www.solusikeluargaharmonis.com

5 bisnis franchise murah yang paling laku dengan modal kecil

5 bisnis franchise murah yang paling laku memang sudah cukup banyak di publikasikan di Indonesia. Selain karena peminatnya yang semakin banyak, juga karena jumlah waralaba yang semakin meningkat dari tahun ke tahun.

Banyak para pemain usaha yang mulai terjun ke jenis usaha franchise, terutama untuk para usaha yang masih pemula dan dengan modal kecil, lebih cenderung mencari bisnis-bisnis franchise dengan modal kecil. Jenis usaha franchise ini terdapat dalam berbagai bidang, yaitu ada di bagian makanan, kemudian minuman, jasa bahkan di bagian brand-brand tertentu.

Untuk Anda yang sedang mencari-cari informasi mengenai bisnis-bisnis dalam lingkungan franchise, maka berikut ini adalah 5 bisnis franchise murah yang paling laku tetapi hanya dengan modal kecil :

Franchise Minuman Cappucino Cincau

Bisnis franchise untuk jenis minuman ini adalah salah satu dari 5 bisnis franchise murah yang paling laku dan cukup banyak diminati oleh para usaha yang menjalani bisnis awal hanya dengan bermodalan kecil.

Sebagian dari Anda mungkin bertanya-tanya, apa itu minuman Cappucino Cincau? Minuman ini merupakan salah satu minuman sehat yang dijadikan sebagai bisnis waralaba. Cappucino Cincau ini lebih tepatnya dikenal dengan Cappucino Cincau Tempo Doeloe.

Selain karena namanya yang cukup unik, minuman ini juga memiliki kemasan yang istimewa dan tidak pasaran. Cukup berkelas sehingga tampak elegan ketika Anda sedang meminumnya. Kelebihan lainnya dari minuman ini yaitu, karena memiliki khasiat yang sangat bermanfaat dari minuman yang berbasis pada cincau ini.

Bagi Anda yang berminat untuk memulai usaha menggunakan bisnis franchise Capuccino Cincau dapat memulainya dengan cukup bermodalan sebesar Rp. 3.5 Juta saja. Jumlah franchise tersebut hanya di khususkan untuk Paket Medium.

Sedangkan jika ingin menggunakan paket yang lebih besar, yaitu Paket Premium yang dimulai dari harga 10 Juta. Namun, apabila harga tersebut terlalu mahal untuk Anda, maka francise Cappucino Cincau ini juga memiliki paket seharga 5 juta saja. Hanya dengan harga 5 juta, Anda sudah mendapatkan paket lengkap beserta dengan gelas-gelas Cappucino Cincau yang sudah diberi kemasan khusus.

Franchise Minuman Big Ice Bubble Drink

5 bisnis franchise murah yang paling laku salah satunya lagi adalah minuman Big Ice Bubble Drink. Jenis franchise minuman ini juga sangat banyak diminati.

Pertama, karena Big Ice Bubble Drink memiliki jumlah peminat atau konsumen yang cukup banyak. Kedua, karena minuman yang satu ini memiliki produk-produk yang sangat menarik dengan jenis rasa yang beraneka ragam.

Selain itu, Big Ice Bubble Drink ini menawarkan sistem franchise dengan pilihan paket yang harganya tergolong standar.

Di mulai dari Paket Start Up dengan nilai modal investasi yang Anda keluarkan sebesar Rp. 5.500.000,- lalu dilanjutkan dengan Paket Medium yang cukup bermodalkan Rp. 8.500.000,- saja. Selain itu Big Ice Bubble Drink juga menawarkan paket-paket pilihan lainnya, yaitu Paket Business, dan Paket Custom-Mini Cafe yang nilai modalnya memang sedikit lebih besar, yaitu 55 Juta.

Franchise Minuman Es Pasco

Bisnis waralaba minuman ini sudah sangat banyak peminatnya. Karena komposisinya yang manis dengan paduan rasa coklat. Franchise minuman ini akan lebih laris lagi apabila Anda menjualnya di bulan puasa.

Franchise minuman Es Pasco ini hampir sama halnya dengan franchise minuman Cappucino Cincau. Harga franchisenya juga masih terjangkau yaitu sebesar Rp. 6.300.000,- saja, maka Anda sudah dapat memulai usaha waralaba ini.

Franchise di bidang Jasa Kurir Tiki

Tiki adalah 5 Bisnis franchise murah yang paling laku yang juga paling banyak di lirik oleh wirausaha. Saat ini, dimana kebutuhan belanja online semakin meningkat maka kebutuhan jasa pengantar barang juga melambung tinggi.

Bagi Anda yang sedang memilih-milih jenis franchise yang menjanjikan, maka tidak ada salahnya mencoba untuk mengembangkan usaha franchise Anda di bidang jasa yang bergerak pada jasa kurir yang satu ini. Untuk Tiki sendiri membuka franchise sebesar 6,5 Juta saja. Hanya dengan bermodalkan 20 Juta, Anda sudah dapat membuka usaha Tiki.

Franchise Makanan Ringan Tahu Krispi pedas, Taw Taw Tahu

Siapa yang tidak suka makanan pedas? Saat ini makanan pedas sangat marak terutama di kalangan anak-anak muda.

Taw Taw Tahu, salah satu dari 5 Jenis franchise murah yang paling laku. Harganya murah dan terjangkau, olahan bahan-bahan bakunya juga tidak sulit, selain itu penyajiannya cukup simple dan cepat.

Dengan rasa pedasnya yang gila, banyak orang yang berminat untuk membelinya. Jadi, bisa dikatakan makanan ringan yang satu ini sangat menjanjikan untuk dikembangkan sebagai usaha-usaha yang menguntungkan Anda.

Untuk nilai franchisenya sendiri tidak terlalu mahal, terjangkau bahkan oleh wirausaha muda yang ingin membuka gerai makanan sendiri. Nah, itu dia sekilas tentang informasi 5 bisnis franchise murah yang paling laku.

 

www.solusikeluargaharmonis.com
author
No Response

Leave a reply "5 bisnis franchise murah yang paling laku dengan modal kecil"