www.solusikeluargaharmonis.com

Bisnis Rental Mobil Tetap Ngetrend

No comment 1828 views

bisnis-rental-mobilPeluang bisnis rental mobil masih dilirik? Tentu saja. Semakin majunya tehnologi di era ini, seperti mengharuskan setiap orang melakukan aktifitas dengan kendaraan bermotor. Karena lebih cepat dan mudah dan nyaman. Hampir semua orang di Indonesia yang mempunyai uang berlebih, pasti akan memilih menghabiskan uang mereka untuk membeli kendaraan. Beberapa diantara mereka membeli kendaraan bukan hanya sebagai pelancar mereka untuk beraktifitas, namun juga demi gengsi. Tapi juga masih banyak orang belum mempunyai kendaraan seperti mobil, sehingga bisnis rental mobil ini masih cukup menjanjikan untuk anda.

Peluang bisnis rental mobil ini memang cukup menjanjikan. Bagi orang yang hendak berkunjung ke suatu tempat namun tidak punya mobil atau punya mobil tapi tidak cukup untuk rombongan keluarga yang hendak ikut dalam perjalanan anda. Jadi, biasanya para pemilik rental akan lebih menyukai menyewakan mobil dengan kapasitasyang besar.

Namun juga mempunyai resiko yang besar juga. Perlu diingat, semua bisnis pasti mempunyai resiko tertentu yang akan anda hadapi. Seperti misal kendaraan anda mengalami kecelakaan saat anda sewakan, sehingga anda akan mengeluarkan uang untuk memperbaikinya. Bisa jadi yang menyewa mobil anda itu orang yang tidak bertanggung jawab dengan membawa kabur mobil anda atau mungkin menjual mobil anda.

Peluang bisnis rental mobil ini memang menjanjikan namun juga beresiko yang cukup tinggi, namun anda jangan sampai menyerah sebelum berusaha. Berikut tips untuk anda dalam berbisnis rental mobil:

Pertama, lokasi bisnis anda haruslah di tempat yang strategis. Entah itu di perkotaan ataupun pedesaan, anda harus memperkirakan kalau tempat itu adalah tempat ramai lalu lalang orang. Mereka dengan mobilitas tinggi tentu akan lebih melirik rental mobil anda. Bisa juga di kawasan wisata yang cukup membutuhkan kendaraan.

Kedua, promosikan rental mobil anda secara tepat dan maksimal. Karena para perental tidak selalu berkutat pada wisata. Bisa saja mereka yang hendak berpergian jauh dan membutuhkan kapasitas mobil yang besar. Atau dalam keadaan terdesak seperti saat sakit.

Ketiga, pelayanan yang memuaskan untuk konsumen. Perental mobil pasti akan memperhatikan hal ini. Mereka akan memperhatikan armada yang anda punya, apakah sesuai atau tidak. Kenyamanan saat berkendara akan ditentukan juga oleh sopirnya. Sehingga anda harus memperhatikan hal ini. Anda setidaknya menyediakan sopir yang handal dan tidak ugal-ugalan. Kemudian bisa anda tawarkan juga fasilitas tambahan seperti televisi di dalam mobil atau fasilitas lainnya.

Keempat, sediakan harga yang bervariasi. Mulai dari yang terjangkau sampai yang lebih tinggi harganya atau eksklusif. Dan sesuaikan harga yang anda tawarkan dengan armada yang ada.

Kelima, sudah mendapatkan perijinan usaha.

Keenam, usahakan semua mobil yang anda punya sudah diasuransikan. Hal ini akan membantu anda terhadap hal-hal yang tidak anda inginkan.

Itulah beberapa tips yang bisa anda pertimbangkan saat anda ingin berbisnis rental mobil. Entah apapun itu resikonya, anda patut mencobanya karena peluang bisnis rental mobil ini cukup menjanjikan.

www.solusikeluargaharmonis.com
author
No Response

Leave a reply "Bisnis Rental Mobil Tetap Ngetrend"