www.solusikeluargaharmonis.com

Franchise Pastel dan Risoles Bu Rum

2476 views

Ibu Ruminah sendiri sang kreator sekaligus yang mengawali usaha pastel ini memulai usaha pastelnya kurang lebih di tahun 1993 dan jauh sebelumnya juga membuat risoles yang akhirnya produksinya diserahkan kepada adiknya. kedua produk tersebut melengkapi dagangan kue lainnya di toko kue miliknya. Rupanya Pastel buatannya menjadi salah satu primadona dan selalu laris terjual di toko kuenya.

Lama bergelut diproduksi dan penjualan kue pastel dan risoles. singkat cerita, dengan di bantu anak dan Menantunya yang bernama Eka Wijayanti, Ibu Ruminah yang akrab di panggil Ibu Rum itu memberanikan diri mewaralabakan produk pastelnya serta di tambah produk Risolesnya tepat di awal tahun 2009 dengan nama De'Pastel. Namun baru satu tahun mewaralabakan produknya Ibu Rum di panggil oleh sang khalik.

Sepeninggalan sang kreator segala poduksi dan penjualan pastel terpaksa di hentikan.Sungguh sayang, produk yang sangat di minati dan sudah banyak pelanggan jika tidak di lanjutkan lagi. Maka dari pemikiran itulah Eka dan Suami memutuskan untuk memproduksi dan menjual kembali kuliner pastel dan risoles tersebut. Maka dengan resep dasar dari sang mertua ( sang kreator tersebut) dengan sedikit modifikasi bumbu dan penambahan bahan dalam produknya, serta juga dengan niat untuk melestarikan brand dan identitas Ibu Rum yang sudah dikenal dengan pastel dan risolesnya. Maka Eka beserta Sang Suami menamakan usaha jajanan kuenya dengan nama Neo Pastel & Risoles Bu'Rum.

Pastel Bu'rum menawarkan peluang usaha bagi siapa saja yang ingin berwirausaha Makanan Pastel dan Risoles produk pastel & Risoles Bu'rum.
Syarat untuk dapat menjual produk kami ialah:
* Sistem Waralaba
1. Investasi Rp. 12.000.000
  - Counter alumunium
  - Alat masak lengkap
  -freezer 100 liter
  -cooler 
  - Seragam
  - kipas angin kecil
  -Training 1 hari/ hingga bisa
  - Promotion tools
  - Produk awal @50pcs

Catatan: Ongkos kirim paket belum termasuk, disesuaikan dengan alamat pengiriman, kota yang dituju.

 

www.solusikeluargaharmonis.com
author
No Response

Comments are closed.