www.solusikeluargaharmonis.com

Memulai Bisnis Reseller Baju Online

No comment 2901 views

reseller-baju-muslimMemulai bisnis online sebelum anda memahami betul ke wilayah apa anda akan terjun, akan menjadi sebuah blunder untuk anda. Kalau diibaratkan anda perang dan tidak memahami medannya.untuk itu, Ada baiknya anda memahami beberapa hal terlebih dahulu sebelum terjun ke bisnis online. Misalnya anda harus megerti potensi dari bisnis anda, potensi pasar dan konsumen. Bertanya kepada teman tau seseorang yang ahli dan faham akan bisnis ini. Agar di kemudian tidak ada penyesalan yang timbul akibat ketidaktahuan anda. Dan lagi, anda harus tetap tekun dan tidak mudah menyerah saat bisnis anda mendapatkan masalah.

Salah satu jenis bisnis online saat ini adalah bisnis online reseller baju, entah itu baju wanita maupun laki-laki. Dengan modal yang kecil, anda bisa memulai bisnis online ini. Hanya dengan berbekal koneksi internet saja, anda bisa menjalankan bisnis ini. Dengan majunya tehnologi saat ini, internet sudah bisa di akses melalui telfon genggam. Jadi anda bisa berjualan online melalui telfon genggam, tanpa harus mempunyai komputer, laptop, ataupun modem untuk online. Keuntungan lain dari bisnis ini adalah karena tingkat resikony yang kecil. Bahkan bisa dibilang tidak ada resikonya, karena anda hanya akan menjual barang orang lain.

Menjalankan bisnis ini juga cukup simple, anda tinggal mengunggah barang yang hendak anda pasarkan. Anda bisa mengunggahnya melalui web, situs jejaring sosial, maupun telfon genggam. Dengan aktifitas online yang tinggi, tentunya orang-orang akan lebih memilih juga berbelanja secara online. Tanpa mengeluarkan banyak waktu untuk keluar memilih-milih baju. konsumen akan mengunjungi web anda untuk melihat baju-baju yang sudah anda unggah. Lalu bagaimana para konsumen tahu web anda ini adalah web jualan online? Mudah saja, anda tinggal memasang iklan pada web tertentu secara gratis. Dan para konsumen anda akan berdatangan mengunjungi web anda.

Apalagi kalau anda pengguna situs jejaring sosial seperti facebook atau twitter. Anda dapat mengunggah barang dagangan anda di situs ini. Situs jejaring sosial ini yang banyak digandrungi segala usia, akan menjadi lapak yang bagus untuk anda. Kemudian melalui telfon genggam anda juga bisa memasarkan barang dagangan anda, misalnya melalui group adan di blackberry messenger.

Untuk anda yang tidak ingin mengambil resiko dari stock yang tidak laku maka harus cari reseller yang bisa memberikan fasilitas Dropshipping.

Pada kesemptan ini kami ingin membagikan daftar website yang membuka reseller baju muslim modern. Semoga bermanfaat:

1. Toko Baju Trendy

Anda bisa bergabung menjadi reseller dengan keuntungan per item cukup besar. Saat tulisan ini saya tulis, anda mendapatkan minimal 15.000/item pembelian ini artinya jika anda membeli 2 atau 3 item untuk sekali pembelian, anda sudah mendapatkan keuntungan bersih sebesar 30.000 hingga 45.000.

Bahkan jika anda sedikit lebih cerdas, anda bisa menaikan harga penjualan sebesar 30.000 hingga 50.000/item. Jika anda berhasil menjual 3 hingga 5 item pakaian dengan mengikuti cara cerdas ini, maka setidaknya anda akan mengantongi keuntungan hingga sebesar  185.000 – 325.000/hari, tentu ini adalah keuntungan yang cukup besar, karena anda mendapatkannya hanya bermodalkan hanphone saja. Anda bisa mengunjungi web resminya www.tokobajutrendy.com

2. MyBamus

Jika anda berminat untuk menjadi reseller di website ini anda hanya membutuhkan modal sebesar 250 ribu rupiah sebagai deposit.
Discount yang diberikan juga sangat bervariasi, mulai dari 7,5% sampai dengan 30%.

Jika anda berminat pastikan anda menghubungi customer servicenya terlebih dahulu untuk menanyakan banyak hal terkait dengan program reseller mereka. Anda bisa mengunjungi web resminya www.mybajumuslim.com

3. Baju Muslim Modern

Bergabung menjadi reseller disini jauh lebih murah. Anda hanya mengeluarkan biaya sebesar 25 ribu sebagai biaya pendaftaran. Setelah anda mengikuti tahapan pendaftarannya, maka selanjutnya anda akan dikirimi softcopy daftar produk yang mereka jual. Anda bisa mengunjungi web resminya disini www.bajumuslimmodern.biz

4. Shafna Fashion

Salah satu keuntungan menjadi reseller adalah kita bisa memiliki banyak model produk tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar. Nah, jika pada reseller lain anda merasa belum lengkap, maka anda bisa menjadikan syafna Fashion sebagai tambahan tempat menjadi reseller. Anda bisa mengunjungi web resminya disini www.syafna.com

Memulai bisnis online reseller baju ini memang terlihat simpel dan menarik untuk para pemula. Setelah unggahan gambar barang dagangan anda terpampang di internet, dan konsumen anda tertarik, anda tinggal melakukan transaksi jual beli. Anda sebagai reseller, langsung menghubungi toko atau pemilik dari barang dagangan anda untuk segera memproses barang dagangan yang dibeli oleh konsumen. Pengiriman barang dagangan bisa melalui jasa kirim atau bisa anda sendiri yang mengirimnya kalau anda mampu.

 

Walaupun tingkat resiko yang terbilang kecil, semua bisnis pasti akan ada kendala yang menghampirinya. Jadi, memulai bisnis online ini harus dengan tekun dan tidak mudah menyerah.

www.solusikeluargaharmonis.com
author
No Response

Leave a reply "Memulai Bisnis Reseller Baju Online"