www.solusikeluargaharmonis.com

Pasif Income dari Bisnis MLM Online

No comment 2174 views

pasif-incomeBagaimana rasanya jika rekening anda di banjiri uang dari penghasilan membangun bisnis MLM Online? tentu akan sangat menyenangkan, namun tidak sedikit yang tidak percaya adanya pasif income. Terus terang saya sudah membuktikan merasakan pasif income bertahun tahun dari bisnis MLM online yang saya ikuti, yang perlu diperhatikan adalah bisnis MLM online yang harus anda ikuti yang nantinya diharapkan akan memberikan pasif income kepada anda, baik mingguan maupun bulanan.

Sebetulnya tidak ada strategi khusus untuk mendapatkan pasif income dari bisnis MLM online. Namun anda perlu cermati beberapa hal sebelum anda mengikuti salah satu bisnis MLM sbb:

  1. Anda harus percaya bahwa MLM online bisa menghasilkan pasif income. Kepercayaan sangat penting karena akan berpengaruh terhadap semangat, visi, misi anda untuk mencapainya. Dari berbagai teori tentang bisnis MLM saya mempercayainya, jadi saya dengan enjoy menikmati proses untuk membangun bisnis ini dari waktu ke waktu, terlepas dari berita miring tentang bisnis MLM, karena saya benar benar hati hati dalam memilah dan memilih bisnis MLM yang akan saya ikuti.
  2. Ikutlah MLM yang berbasis Produk, (tidak harus bisnis terbaru, bisnis lama jika legalitas lengkap, produk bagus) tentu dibarengi dengan harga dan sistem marketing plan yang wajar. Tujuannya pasti ke aspek legal baik dalam pengurusan SIUPL maupun di APLI, karena keduanya mensyaratkan sistem bisnis yang normal sesuai kaidah kaidah penjualan langsung.
  3. Carilah produk produk yang legal, tentu dilengkapi dengan BPOM, Depkes, MUI, dll. Hal lain yang harus dipertimbangkan dari sisi aspek repeat order, bisnis MLM apapun jika repeat ordernya bagus maka akan berjalan dengan baik, artinya produknya ada jaminan kualitas dan harga yang bersaing
  4. Ikutlah MLM yang care terhadap IT, mulai dari website yang berbayar sesuai nama bisnis nya, update info yang realtime, SMS notifikasi, termasuk jika anda ingin menjalankan secara online carilah upline yang memiliki web support yang bagus. Websupport akan menjadi salah satu kunci kesuksesan anda merekrut secara online. Saya tidak menyarankan gabung di upline yang hanya memiliki support dari blogspot.
  5. Belajarlah internet marketing, syukur syukur bisa membuat web support atau memiliki web support terlepas dari membuat ke orang lain tidak masalah. Websupport sekali lagi menjadi kunci sukses anda di bisnis MLM online. Pemahaman terhadap internet marketing sebagai pemicu percepatan sukses anda di bisnis MLM online.
  6. Pelajari periklanan di social network seperti facebook, twitter, dll untuk memaksimalkan potensi bisnis anda agar terus tumbuh dan berkembang
  7. Jangan mudah puas dan jangan mudah putus asa, terus pelajari dan cari komunitas pebisnis MLM online agar anda bisa sharing knowledge bersama leader leader online.

Dengan 7 langkah diatas bisa menjadi bekal anda untuk membangun bisnis MLM online, terus cari cara cara baru untuk membangun dan mengembangkan bisnis anda. Sadari bisnis MLM online memiliki potensi yang sangat besar di Indonesia, siapapun anda yang mau belajar bisnis ini maka akan menikmati pasif income dalam waktu beberapa periode kedepan. Percayalah.....!

www.solusikeluargaharmonis.com
author
No Response

Leave a reply "Pasif Income dari Bisnis MLM Online"