www.solusikeluargaharmonis.com

Peluang Bisnis Properti Dengan Modal Kecil

No comment 2967 views

bisnis-propertiPeluang bisnis properti selalu terdengar sebagai bisnis besar dengan modal uang yang besar pula. Karena bisnis ini yang berkaitan dengan tanah dan bangunan. Sebelum mencoba bisnis ini, terkadang mereka para pebisnis dengan modal kecil-kecilan sudah minder terlebih dahulu. Mereka pasti akan lebih memilih untuk mencoba bisnis yang lainnya dengan modal dan resiko yang lebih kecil. Kita semua tahu apapun bisnisnya, seberapa besar modal yang anda keluarkan, pasti ada resiko yang membayanginya. Semua itu tergantung pada ketekunan dan kemampuan anda melewati rintangan dan halangan dalam berbisnis.

Namun, peluang bisnis properti dengan modal kecil itu misalnya apa dan bagaimana kerjanya? Tentu anda akan bertanya-tanya. Bagaimana bisa bisnis properti seperti ini tidak membutuhkan modal yang besar? Anda bisa melakukannya dengan cara-cara seperti berikut di bawah ini:

Pertama, kita cari pemilik tanah yang sekiranya bisa diajak untuk bekerja sama. Setelah mendapatkan pemilik tanah, anda coba untuk mencari arsitek agar mau membuatkan desain bangunan. Pemilik tanah sudah ada dan desain bangunan sudah mantab, anda kemudian mencari kontraktor atau investor bangunan yang mau membangunnya. Setelah semuanya lengkap, anda tinggal menemukan pembeli yang mau membeli bangunan tersebut. Keuntungan yang didapat dibagi secara adil bgia semua pihak yang ikut bekerjasama. Keuntungan dari bisnis ini juga bisa anda nikmati walaupun anda hanya berpatisipasi dalam ide saja.

Kedua, sebagai makelar atau penghubung dari kedua pihak. Misalnya anda mencari-cari di komplek perumahan kalau saja ada rumah atau bangunan yang sedang ingin dijual. Kemudin anda menanyakan kepada pemilik tanah berapa harga jual yang diharapkan dari rumah tersebut. Lalu kita mencari penujal yang bersedia membayar diatas harga yang ditawarkan oleh pemilik rumah. Rumah terjual, anda mendapat keuntungan dari selisih dari harga jual tadi. Selain itu peilik rumah juga merasa terbantu dengan terjualnya rumah itu secara cepat dan tepat oleh anda.

Ketiga, peluang bisnis properti ini cukup luas, anda bisa menjadi seorang agen properti. Anda hanya perlu membuat merek usaha supaya nantinya agen anda ini bisa dikenal oleh masyarakat. Lokasi agen anda ini bisa lewat internet maupun rumah anda sendiri. Setelah agen anda ini dikenal oleh masyarakat, akan ada yang menitipkan rumah atau bangunannya untuk dipasarkan. Kalau pemasaran anda ini berhasil, anda akan mendapatkan komisi dari penjualan properti ini.

Keempat, kalau anda menguasai tehnologi internet, akan menguntungkan juga bagi anda. Anda tinggal membuat website tentang jual beli properti dan setiap orang bisa mengakses masuk website anda ini. Nantinya akan ada yang menitipkan iklan penjualan properti di website anda ini. Namun, agar bisa mengakses atau masuk ke halaman utama atau sering terlihat pengunjung, hruslah memesan bagian premium atau menggunakan biaya.

Semua usaha, apapun itu, kalau ditekuni pasti ada jalannya. Entah anda yang dengan modal besar maupu dengan atau tanpa modal sekalipun, bisa kok. Kalau anda pintar mencari peluang,seperti peluang bisnis properti ini.

www.solusikeluargaharmonis.com
author
No Response

Leave a reply "Peluang Bisnis Properti Dengan Modal Kecil"