www.solusikeluargaharmonis.com

Peluang Usaha Franchise Modal Kecil

No comment 3360 views

franchise-modal-kecilPeluang usaha franchise modal kecil ada banyak sekali macamnya. Anda tidak perlu berpikiran kalau usaha franchise selalu harus dengan modal yang besar. Memang beberapa brand terkenal memwaralabakan usahanya dengan harga yang sangat tinggi. Ini dikarenakan jenis usahanya dan juga omsetnya yang setimpal dengan harga yang ditawarkan.

Untuk usaha franchise yang bermodal kecil, memang cukup menggiurkan. Dengan modal yang kecil anda bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah yang banyak. Peluang usaha franchise modal kecil ini memang sangat menguntungkan daripada anda harus memulai sebuah brand baru dari awal. Berikut adalah beberapa contoh usaha franchise yang biasanya menghabiskan modal yang sedikit:

  • Usaha Franchise Makanan & Minuman

Peluang usaha makanan dan minuman sangat bagus karena makanan merupakan sebuah kebutuhan dari semua insan manusia. Apalagi anda memulai karier anda dari sistem franchise. Hal ini tidak akan sesulit anda memulai usaha dari awal dengan brand baru. Usaha ini merupakan salah satu franchise dengan modal yang murah.

  • Usaha Franchise Loundry

Beberapa daerah tertentu seperti perumahan, universitas, dan lingkungan perusahaan besar merupakan tempat yang sangat strategis untuk anda membuka usaha laundry ini. Banyak pengusaha laundry mulai sukses memwaralabakan usahanya karena melihat peluang dalam bisnis ini cukup bagus. Harga dari franchise laundry ini juga cukup terjangkau, sehingga kalau anda melihat sebuah peluang usaha laundry di daerah anda, anda bisa mencobanya. Kalau anda kebingungan mencari lokasi usaha, biasanya franchisor akan membantu anda untuk menemukan lokasi yang cukup bagus untuk membuka usaha.

  • Usaha Franchise Kecantikan dan Kesehatan

Peluang usaha franchise modal kecil lainnya adalah usaha di bidang kecantikan ini. Kaum hawa yang hendak merawat dan memoles kecantikannya adalah target utama dalam usaha ini. Selain bidang kecantikan, ada juga usaha dibidang kesehatan yang cukup bagus peluang usahanya seperti tempat fitness, refleksi, spa dan lain-lain.

  • Usaha Franchise Bidang Pendidikan dan Pelatihan

Usaha franchise satu ini cukup bagus melihat adanya beberapa bimbingan belajar yang sukses memintarkan muridnya. Sehingga mulai muncul franchise dibidang ini dan dengan harga yng terjangkau. Selain itu juga ada usaha jasa pelatihan dalam berwira usaha.

Itulah beberapa contoh usaha franchise dengan modal yang kecil. Namun anda juga perlu memperhatikan franchise yang bagus dan sesuai untuk anda. Anda jangan sampai memilih franchise karena hanya melihat modal yang kecil saja. Beriktu beberapa tips untuk menentukan usaha franchise yang akan anda jalankan:

  • Franchise Yang Mudah

Usaha franchise ini ada yang cukup susah menjalankannya, ada pula yang mudah dalam menjalankannya. Anda sebaiknya mencari franchise yang mudah dan tidak terlalu menyita pikiran dan waktu anda.

  • Franchise Yang Laris di Pasaran

Kalau anda memilih franchise tertentu karena melihat tingkat konsumen yang datang bukan. Nah, anda harus jeli melihat peluang ini. Franchise apakah yang sesuai dengan wilayah anda nanti dan yang akan mempunyai banyak konsumen.

  • Franchise Yang Produknya Terjangkau

Ada beberapa franchise dengan modal yang kecil tetapi harga produknya cukup mahal. Nah, anda setidaknya mencari franchise yang menawarkan harga produknya ke konsumen dengan harga terjangkau. Entah itu konsumen menengah ke atas atau menengah ke bawah, pasti akan lebih menyukai barang yang terjangkau dan sesuai dengan kantongnya masing-masing.

  • Franchise Dengan Pelayanan Yang Baik

Untuk menjaga konsumen anda agar tidak lari ke tempat lain, anda harus menyajikan pelayanan yang baik untuk konsumen. Dalam memilih usaha franchise, anda juga harus pandai memilih pelayana mana yang nanti akan baik. Hal ini dimaksudkan agar peluang usaha franchise modal kecil anda tetap berjalan bulus nantinya.

 

www.solusikeluargaharmonis.com
author
No Response

Leave a reply "Peluang Usaha Franchise Modal Kecil"