www.solusikeluargaharmonis.com

Produk Paling diburu Pria & Wanita di Indonesia

Banyak sekali informasi yang menjelaskan tentang pentingnya menjaga organ intim wanita. Anda bisa dengan mudah mendapatkan info tersebut entah di majalah kesehatan wanita, artikel di internet, dan media lain sebagainya. Namun, tahukah Anda jika organ intim pria juga harus dijaga kebersihannya?

Kebanyakan informasi yang menjelaskan tentang alasan mengapa wanita harus selalu menjaga kesehatan organ intim disebabkan karena memang organ intim wanita sangat rentan sekali mengalami masalah kesehatan.

Contohnya saja keputihan yang membuat bau tak sedap. Belum lagi mengenai masalah pada mulut rahim yang disebabkan oleh pertumbuhan bakteri.

Setidaknya itulah beberapa alasan mengapa penitng sekali menjaga kebersihan organ intim wanita. Dan akhirnya banyak produk yang harus dipilih untuk menjaga organ kewanitaan tersebut.

Akan tetapi, tahukah Anda bawasannya kesehatan organ intim wanita atau vagina juga sangat dipengaruhi oleh kesehatan organ intim pria?

Bagi Anda seorang istri yang mengerti betul betapa pentingnya menjaga organ intim, maka Anda harus memberitahu pasangan Anda tentang pentingnya menjaga organ intim pria.

Dua Masalah Kesehatan yang Harus diwaspadai

Sayang sekali jika hanya pihak wanita saja yang harus berusah payah menjaga kesehatan organ intimnya. Padahal, pihak pria pun memiliki kewajibannya.

Umumnya, wanita ingin sekali memuaskan pasangan mereka dengan cara menjaga vagina tetap rapat dan kesat. Lebih dari itu, mereka tidak ingin mengalami keputihan yang berakibat pada munculnya bau dari vagina. Tentunya hal ini akan membuat hubungan intim dengan pasangan sedikit banyak terganggu.

Untuk itulah mengapa para wanita sangat berhati-hati dalam menjaga kesehatan vagina.

Mereka tidak sembarangan memilih kamar mandi umum. Mereka pasti memastikan air di kamar mandi benar-benar bersih. Lebih dari itu, mereka juga menggunakan produk pembersih vagina yang bisa memastikan vagina bersih dari bakteri.

Bagaimana jika ternyata bakteri tersebut berasal dari organ intim pria? Hal ini bisa saja terjadi. Bahkan, dua masalah berikut ini sangat mungkin disebabkan oleh organ intim pria yang tidak bersih.

Keputihan Patologis

Mungkin selama ini Anda hanya tahu keputihan itu cairan yang keluar dari mulut vagina. Namun, ternyata ada perbedaan antara keputihan patologis dan keputihan fisiologis.

Keputihan patologis ditandai dengan keluarnya cairan yang berwarna kekuning-kuningan. Cairan ini lengket, kental, dan berbau. Bahkan, biasanya seorang wanita yang mengalami hal ini akan merasakan gatal pada bagian vagina.

Keputihan ini disebabkan oleh banyak faktor. Hanya saja, tidak jarang wanita yang mengalami keputihan patologis disebabkan karena iritasi saat berhubungan seksual. Hal ini diperparah ketika organ intim pria tidak benar-benar bersih.

Meskipun demikian, tidak menutup kemungkinan keputihan patologis ini disebabkan cara merawat kebersihan vagina yang Anda lakukan kurang tepat sehingga bakteri masih ada di bagian tersebut.

Terlepas dari itu semua, harus dipahami bawasannya keputihan patologis ini disebabkan oleh infeksi bakteri yang bisa berasal dari mana saja, tak terkecuali dari organ intim pria yang kurang terjaga kebersihannya.

Keputihan Fisiologis

Berbeda dengan keputihan patologis. Keputihan fisiologis ini tidak menyebabkan bau. Bahkan, cairan yang keluar dari mulut vagina lebih bersifat sebagai proses pembersihan organ dalam wanita. Jadi, bisa dikatakan keputihan fisiologis ini sangat menguntungkan.

Cara membedakan apakah Anda mengalami keputihan patologis atau keputihan fisiologis sangatlah mudah. Cairan dari keputihan fisiologis berwarna bening, tidak lengket, dan tidak kental. Dan pastinya cairan tersebut tidak mengeluarkan bau.

Sayangnya, terkadang keputihan fisiologis ini membuat Anda tidak nyaman lantaran cairan yang keluar terlalu banyak.

Cairan ini bisa menjadi penyebab infeksi pada bagian vagina jika Anda berhubungan dengan suami di mana alat vital suami Anda tidka bersih.

Untuk itu, Anda harus pastikan tidak hanya Anda saja yang menjaga kebersihan organ intim. Suami Anda juga harus melakukan hal yang sama agar Anda tidak terkena infeksi.

Sekarang Anda sudah mengerti tentang perbedaan antara keputihan patologis dan keputihan fisiologis. Kini, Anda hanya perlu memastikan agar Anda tidak mengalami infeksi tersebut.

Cara Menjaga Kebersihan Organ Intim Pria

Membersihkan organ intim pria dengan sabun mandi saja tidak cukup. Bakteri yang berkembang di setiap organ berbeda-beda. Dan untuk bagian tubuh yang satu ini, diperlukan cara yang tepat untuk menjaga kebersihannya.

Mencukur Rambut Kemaluan

Para pria harus memahami jika bakteri itu bisa dengan sangat mudah berkembang di bagian rambut kemaluan. Oleh sebab itu, mereka sebaiknya mencukur secara rutin rambut tersebut.

Membiarkan rambut kemaluan tumbuh lebat akan membuat semakin banyak bakteri yang bisa bersarang di sana. Meskipun mereka sudah membersihkan bagian tersebut dengan sabun sekalipun, alangkah lebih baiknya jika rambut tersebut dicukur.

Memilih Celana Dalam Yang Tepat

Menjaga kebersihan organ intim pria tidak hanya berkaitan dengan membasuh dan membersihkannya dengan sabun. Para pria harus selektif dalam memilih celana dalam.

Bagian intim tersebut sangat mudah lembab. Dan kondisi yang lembab membuat bakteri lebih mudah berkembang. Oleh karena itu, ada baiknya para pria mempertimbangkan untuk membeli celana dalam berbahan kantun. Bahan yang satu ini sangat efektif menyerap keringat sehingga organ intim tidak mudah lembab.

Gunakan Produk Pembersih Organ Intim

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, sabun mandi saja tidak cukup untuk membuat organ intim pria benar-benar bersih. Para pria harus menggunakan produk yang dibuat khusus untuk membersihkan organ intim tersebut.

FOREDI menjadi produk yang sangat direkomendasikan untuk membersihkan organ vital pria.

Pasalnya, produk sudah mendapatkan lisensi dan juga ijin edar oleh lembaga kesehatan Indonesia BPOM (Badan Pengawas Obat Dan Makanan) dengan nomor register POM 132 673 781. Jadi, produk ini sudah terjamin kualitasnya dan tidak akan mengakibatkan efek samping.

Produk ini berbentuk gel. Jadi, para pria hanya perlu mengoleskan produk ini ke alat vital mereka secara merata.

Kandungan herbal di dalamnya akan membuat bakteri yang mungkin masih ada di bagian vital akan mati. Karena kandungannya adalah herbal, maka produk ini tidak akan membuat kulit terasa panas.

Sebenarnya, FOREDI ini bukan saja produk untuk menjaga kebersihan organ vital pria. Produk ini juga sebagai solusi bagi pria yang ingin memanjakan pasangannya. Pasalnya, produk ini akan mengatasi masalah seksual seperti ejakulasi dini dan bahkan ada beberapa yang merasa disfungsi ereksinya bisa berangsur membaik

Namun yang pasti, dengan menggunakan produk ini, para pria sudah membantu pasangan mereka agar terhindar dari masalah infeksi keputihan patologis atau keputihan fisiologis.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk FOREDI ini, Anda bisa hubungi ke No HP/WA 081249421777 agar Anda bisa mendapatkan penjelasan lebih lengkap mengenai bagaimana penggunaannya dan berapa uang yang harus Anda keluarkan untuk produk tersebut.

 

www.solusikeluargaharmonis.com
author
No Response

Leave a reply "Produk Paling diburu Pria & Wanita di Indonesia"