www.solusikeluargaharmonis.com

TDM Ampuh Cegah Kanker Servicks

No comment 1103 views

tissue-majakaniSaat ini kanker serviks mulai mendapat perhatian dari wanita, baik di negara maju maupun negara berkembang. Kanker yang menimpa wanita ini disebabkan oleh human papillomavirus (HPV). Kanker serviks juga bisa disebabkan oleh faktor lain seperti gaya hidup yang tak sehat, sering bergonta-ganti pasangan, dan lainnya.

Banyak orang yang percaya bahwa kanker serviks tak bisa dicegah. Padahal ada banyak cara untuk mencegahnya, termasuk lima cara yang bisa dilakukan, berikut ini.

1. Melakukan tes papsmear secara teratur
Melakukan tes papsmear secara teratur akan membantu Anda mengetahui risiko terkena kanker serviks. Selain itu, dengan melakukan papsmear secara teratur, ketika kanker serviks muncul akan segera diketahui dan ditangani, sehingga tingkat keselamatan masih cukup tinggi.

2. Vaksin HPV
Melakukan vaksin HPV untuk mencegah infeksi HPV yang menyebabkan kanker serviks juga baik dilakukan. Vaksin HPV diketahui sebagai cara paling efektif untuk mencegah kanker serviks. Namun melakukan vaksin saja tak cukup, Anda juga harus menjaga kesehatan diri sendiri.

3. Tidak berganti-ganti pasangan
Salah satu faktor penyebab munculnya kanker serviks adalah melalui infeksi HPV yang ditularkan saat berhubungan seksual. Risiko ini semakin tinggi ketika seseorang sering berganti-ganti pasangan. Terutama mereka yang tak mengetahui ketika pasangan memiliki virus HPV. Untuk itu, setialah pada satu orang dan jangan lakukan hubungan seksual dengan orang lain, selain pasangan Anda.

4. Tak terlalu aktif secara seksual di usia muda
Ada baiknya wanita menunggu untuk melakukan hubungan seksual dan aktif secara seksual. Penelitian mengungkap bahwa wanita yang telah aktif secara seksual di usia yang terlalu muda memiliki risiko terkena kanker serviks yang lebih tinggi dibandingkan dengan wanita yang menunggu untuk aktif secara seksual di usia yang lebih tua.

5. Gaya hidup sehat
Melakukan gaya hidup sehat seperti tidak merokok, rajin olahraga, dan mengonsumsi makanan-makanan bernutrisi juga penting untuk mencegah kanker serviks. Penelitian menunjukkan bahwa perokok wanita memiliki risiko dua kali lebih besar untuk terkena kanker serviks.

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan wanita agar terhindar dari kanker serviks. Yang terpenting adalah selalu menjaga kesehatan dan kebersihan alat genital, serta melakukan gaya hidup yang sehat. Melakukan vaksin HPV, menggunakan kondom, serta melakukan tes papsmear secara teratur juga bisa dilakukan untuk berjaga-jaga agar tak terkena kanker serviks.

Ada satu produk wajib buat wanita untuk mencegah kanker servicks yaitu Tissue Double Majakani (TDM) atau  tissue kesehatan yang digunakan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim. Dengan formula bebas alkohol, PH balance, dan extract bahan alami, yang menjadikannya sebagai pembasuh yang sangat lembut dan aman, bebas iritasi dan segar sepanjang hari.

Banyak kaum wanita STRESS karena organ intimnya mengalami keputihan, serta lendir yang berbau, jika ini dibiarkan berkepanjangan maka akan mengganggu keharmonisan dalam berhubungan dengan pasangan, bahkan bisa memicu terjadinya kanker servick (leher rahim). Salah satu solusi smart dan cepatnya adalah dengan menggunakan secara rutin Tissue Majakani

LEGALITAS :

Produk terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM).
Sertifikasi : POM CA No. 1809.1707.543

KHASIAT & MANFAAT TISSUE DOUBLE MAJAKANI
Mengandung ekstrak alami buah Majakani, Peper Betle, Lactic Acid serta Vitamin E.
Fungsi :

  • Memulihkan elastisitas/ mengetatkan organ kewanitaan
  • Memberikan rasa kesat di organ kewanitaan
  • Menstabilkan PH asam & mengurangi cairan (basah) berlebihan
  • Membuat aroma lebih wangi disekitar organ intim
  • Membantu mengencangkan otot-otot perut & rahim setelah melahirkan
  • Membina rahim & membersihkan selepas bersalin & haid
  • Mencegah Keputihan
  • Menghilangkan gatal-gatal pada organ intim
  • Mencegah jamur yang menyebabkan bau tak sedap
  • Menjaga agar kulit sekitar organ intim tetap sehat dan terawat.

Komposisi TISSUE MAJAKANI:

Komposisi HERBAL Tissue Majakani :
- Ekstrak Alami Buah Majakani
- Peper Betle
- Lactic Acid
- Vitamin E

Harga : Rp. 160.000,-/Box (1 Box = isi 9 sachet)

Untuk Membeli cukup SMS 081249421777

www.solusikeluargaharmonis.com
author
No Response

Leave a reply "TDM Ampuh Cegah Kanker Servicks"