www.solusikeluargaharmonis.com

Tips Sukses Berbisnis MLM

2 comments 1935 views

usaha-mlm-onlineBisnis MLM merupakan salah satu bisnis yang paling digemari saat ini, bagaimana tidak hampir semua orang disekitar kita pernah merasakan pahit dan manisnya bisnis MLM. Banyak cerita kegagalan sampai dengan sikap skeptis yang berlebihan atau cerita sukses dari pada leader yang lebih beruntung dibandingkan yang lainnya. Itulah dua sisi mata uang dari bisnis MLM, ada yang gagal dan ada yang sukses. Tentu bagi anda yang tertarik dengan bisnis unik yang satu ini perlu persiapan yang matang sebelum mengambil keputusan untuk berkarir disini.

Pada bisnis MLM diperlukan sifat Leadership dan jiwa kepemimpinan yang tinggi apabila ingin sukses dalam waktu yang panjang. Ada beberapa sifat yang harus anda tanamkan sejak dini jika anda sudah memutuskan untuk berkarir di bisnis MLM sbb:

  1. Tulus, Salah satu hal yang paling menarik tentang networker profesional adalah bahwa dia tulus dan terbuka. Ketulusan adalah sifat utama dari networker besar. Ketika Anda mencoba terlalu keras untuk mengesankan orang dengan berpura-pura menjadi seseorang yang bukan Anda, orang bisa merasakan itu. Jika Anda memberikan getaran tulus yang lemah, apa alasan orang mempercayai Anda
  2. Benar-benar tertarik dengan orang lain,Tidak peduli dengan siapa dia berbicara, dia selalu tampak benar-benar tertarik pada apa yang orang lain katakan. Bahkan jika dia tidak, itu akan sangat sulit untuk mengatakannya, karena dia membuat kontak mata, walaupun sebenarnya tidak begitu peduli apa yang tamu katakan, dan justru mengajukan pertanyaan yang membuat orang ain memberikan komentar. Dia memberikan perhatian penuh kepada tamunya. Ini adalah kualitas yang harus dimiliki networker besar karena jika orang yang ada di jaringan Anda merasa diabaikan atau membosankan, maka mereka mungkin tidak akan mengingat Anda dalam cara yang baik – jika itu yang terjadi, tamatlah Anda. Itulah mengapa penting untuk mendengarkan, mengajukan pertanyaan, dan benar-benar tertarik pada orang lain dan apa yang mereka katakan.
  3. Positif, Networker hebat selalu tampak sangat bahagia, tidak peduli siapa dia dengan atau apa yang dia lakukan. Dia selalu tersenyum, tertawa, dan mengatakan hal-hal positif. Tidak ada yang tidak ingin berbicara dengan dia. Dengan memiliki sikap positif itu tidak hanya membuat Anda lebih mudah didekati, tetapi juga membuat Anda lebih mudah diingat. Kebahagiaan memiliki efek magnet yang sangat membantu ketika Anda membangun hubungan dan meningkatkan nilai peluang bisnis Anda. “Orang-orang yang lebih bahagia cenderung untuk direkomendasikan untuk mengerjakan sesuatu dan diperkenalkan kepada orang-orang berpengaruh… kemampuan mereka membuat orang lain bahagia dan dihargai dalam bentuk jaringan asosiasi yang lebih bermanfaat.”
  4. Antusias, Jika ada satu hal yang membedakan networker hebat dari yang lain, itu bisa dilihat dari antusiasme nya. Ketika dia bersemangat tentang sesuatu, itu jelas – Dia bisa membayangkannya, dia tersenyum, dan dia mengajukan pertanyaan. Ini adalah kualitas yang hebat – terutama untuk network marketing. Antusiasme adalah kualitas magnet yang menarik orang – seperti berpikir dan bersikap positif. Jika Anda benar-benar senang dengan industri ini, Anda harus bisa menunjukkan antusiasme, jika tidak maka tidak ada yang akan tahu siapa Anda dan bisnis Anda. Hal ini dapat mengakibatkan orang lain (orang yang menunjukkan antusiasme mereka) mendapatkan perhatian besar.
  5. Team Player, Ketika networker hebat memiliki tamu di acaranya, dia tahu itu bukan hanya tentang dia – itu adalah partnership. Tentu saja, mereka tamu di acara tersebut, tapi dia tahu bahwa masing-masing tamu akan membawa ribuan tamu baru.Ketika Anda menjadi networker profesional, Anda seharusnya tidak hanya berusaha untuk kepentingan Anda sendiri. Sebaliknya, Anda harus fokus pada “mega-koneksi.” Sebagai konektor super, Anda fokus pada menempatkan orang-orang dalam jaringan Anda bersama-sama mereka. Tidak hanya akan membantu memperkuat jaringan Anda, tetapi akan membantu Anda membangun reputasi sebagai seseorang yang fokus pada memberi, bukan hanya menerima. Ini akan membuat koneksi Anda berharga untuk semua orang di jaringan Anda, dan akan membuat Anda siap untuk diperkenalkan kembali ke koneksi yang lebih besar.
  6. Humble (Rendah hati) Pada saat saya melihatnya pada malam penghargaan di bisnisnya, networker hebat memberikan pidato pembukaan yang cukup emosional. Alih-alih dia berjalan masuk ruang VIP seperti bos baru, ia justru berjalan melewati semua orang dan berharap semua yang baru mengenalnya akan menerima dia dan memberinya kesempatan lebih besar lagi, perannya sangat dihormati. Dia berkata, “Jika kalian membiarkan saya berpidato cukup lama, mungkin saya harus mengambil isi pidato pembicara selanjutnya.” Menjadi rendah hati dan mengetahui tempat dan posisi Anda adalah kualitas yang hebat untuk setiap profesional – bahkan ini berlaku bukan di network marketing saja, tetapi juga pada pekerjaan baru yang Anda ingin naiki tangga karirnya dengan lebih cepat.
  7. Percaya Diri,Agar terlihat hebat di depan jutaan partner nya, Anda harus percaya diri. Tanpa kepercayaan, semuanya akan sangat buruk, sulit dieksekusi dan semua bakat akan sia-sia. Hal yang sama berlaku untuk Anda sebagai networker. Anda bisa memiliki semua bakat di dunia ini, tapi tak seorang pun akan tahu jika Anda tidak memiliki kepercayaan diri. Orang berinvestasi pada orang yang mereka yakini. Jika Anda tidak percaya pada diri sendiri, mengapa orang lain harus percaya kepada Anda?
  8. Terkini, Bagian dari pekerjaan networker profesional adalah untuk tetap up-to-date dengan seputar kejadian di industri ini. Dia dan para stafnya perlu tahu apa yang tren, apa yang terjadi, dan apa yang layak bicarakan. Dengan begitu, ia dapat menentukan apa yang relevan dalam hal konten dan prospek baru.Menjadi “tahu” sangat membantu ketika Anda di bisnis jaringan. Anda selalu dapat menambahkan nilai dan wawasan untuk percakapan, yang membuat Anda menjadi aset yang lebih berharga untuk seseorang. Jika memiliki keahlian percakapan tidak mudah untuk Anda, berusahalah untuk tetap up-date atas hal-hal positif di industri ini, hal atau kejadian besar terkini, dan budaya bisnis. Dengan begitu, Anda akan memiliki topik yang siap untuk Anda tarik keluar dari saku Anda
  9. Menghormati, Networker profesional selalu membuat kejelasan bahwa ia memiliki rasa hormat kepada tamu dan rekan-rekannya. Tentu, dia akan melemparkan lelucon yang hangat di sana-sini, tapi pada akhir percakapan, ia mengakui dan mengagumi mereka untuk bakat mereka, kualitas, dan prestasi. Sangat penting untuk menunjukkan rasa hormat terhadap rekan-rekan Anda, rekan kerja, dan asosiasi atau hubungan bisnis, tanpa memandang usia, pengalaman, dan sebagainya. Tidak hanya akan membantu Anda membangun hubungan yang positif, tetapi akan mendorong orang lain untuk bertindak hormat terhadap Anda kembali.
  10. Bersyukur,Dalam sambutannya di penghargaan perusahaannya, hal pertama yang ia lakukan adalah berterima kasih kepada semua orang yang membantu dia sampai di sana (dalam cara yang sangat emosional dan jujur).Selalu berterima kasih kepada mereka yang telah membantu Anda, mereka yang memberikan waktunya kepada Anda, atau memberikan Anda kesempatan. Ini adalah mutlak, harus jika Anda ingin mendapatkan tempat dalam hidup dan karir Anda. Mengapa ada orang yang mau memberikan waktu atau perhatian mereka kepada Anda jika mereka tidak merasa dihargai? Sebuah cara yang sederhana adalah ucapan “terima kasih” yang menjadi dasar dalam dunia bisnis.

Siapkah anda menjadi seorang leader di bisnis MLM? Jika anda siap kami undang menjadi bagian team bisnis kami di bisnis Zebakton yang akan hadir pada awal tahun 2015. Kami mencari Agen dan Distributor Zebakton di seluruh kota di Indonesia, Pendaftaran menjadi agen Zebakton kami buka mulai sekarang cukup anda kirimkan data nama, alamat, no HP yang bisa dihubungi ke email kami redaksi@tabloidpeluangusaha.com.

Penawaran ini sangat terbatas hanya untuk 10 orang yang siap saja dan mempunya visi dan misi menjadi seorang leader di bisnis MLM dan akan kami bina sampai sukses.

www.solusikeluargaharmonis.com
author
2 Responses
  1. 10 Langkah Wajib Pebisnis MLM - Tabloid Peluang Usaha2 years ago

    […] Tips Sukses Berbisnis MLM […]

    Reply
  2. Panduan Memilih Bisnis MLM - Tabloid Peluang Usaha2 years ago

    […] Tips Sukses Berbisnis MLM […]

    Reply

Leave a reply "Tips Sukses Berbisnis MLM"