www.solusikeluargaharmonis.com

Usaha Kedai Daun Ketumbar

No comment 3347 views
daun-ketumbarAwalnya Kedai Daun Ketumbar adalah resto seperti pada umumnya yang melayani makan ditempat saja. Namun, karena respon masyarakat sangat baik dan sangat menyukai menu-menunya, lama kelamaan berkembang mendapat pesanan nasi box, nasi tumpeng, snack box, prasmanan/buffet, gubukan dalam jumlah partai besar. “Tidak mengira, saat ini kedai saya bisa berkembang sangat cepat. Padahal, kami baru berdiri dari tahun 2012 hingga saat ini bisa tetap konsisten eksis, ujar Aloh Marhamah, Founder dan Owner resto.”

Resto ini menyajikan berbagai macam menu tradisional Indonesia, terutama Jawa. Menunya sendiri sangat variatif, seperti garang asem, brongkos, asem-asem daging, nasi bogana, mangut lele, lontong cap gomeh, soto kudus, nasi pindang kudus, gudeg krecek, nasi pecel, nasi rawon, daging tumis teriyaki ala Daun Ketumbar, tumis sapi lada hitam, ayam bakar bumbu rujak, ayam goreng bumbu daun ketumbar, botok mlanding, botok gadon dan beberapa lagi menu khas tradisional lainnya. Untuk minumannya sendiri ada teh poci, es jeruk, bajigur, dan es jus.

Menu favorit resto ini adalah garang asem, soto kudus dan mangut lele. Kata Ibu Al, nama panggilan sang founder resto ini, ketiga menu ini selalu menjadi favorit sehingga banyak pelanggan yang repeat order. “Garang asem, soto kudus dan mangut lele, menjadi menu juara resto kami. Banyak pelanggan kami dari perusahaan Negara, swasta hingga pribadi yang selalu repeat order untuk dijadikan menu prasmanan, gubukan dan nasi boxnya, ungkap ibu Al kepada tabloidpeluangusaha.com.”

Untuk minumannya sendiri sama seperti pada umumnya, ada es jeruk, es teh, jus buah dan teh poci. Hanya dengan merogoh kocek mulai dari 19.000 anda sudah bisa menyantap menu-menu nikmat ini. “Kami lebih concern ke menu tradisional, karena membuat menu-menu ini memang passion kami, dan saya mempunyai tujuan agar masyarakat selalu ingat dan bisa ikut melestarikan masakan tradisional Indonesia,” papar ibu Al.

Untuk desain interiornya sendiri, resto ini mengetengahkan konsep tradisional Jawa sejalur dengan konsep kuliner yang diusungnya. Anyaman bambu, dan tiang-tiang bambu penyangga atap resto bisa kita lihat. Suasana asri dan nyaman sangat terasa karena banyak pepohonan disekitarnya.

Jika anda ingin mencicipi menu-menu unik Daun Ketumbar ini langsung datang saja ke Jl.Cempaka Putih Timur 25, No.22, Jakarta Pusat. Letaknya sangat strategis, yaitu dekat dengan PLN Cempaka Putih dan dibelakang gedung Mahkamah Agung RI, Cempaka Putih. Untuk info lebih lengkapnya anda bisa kunjungi www.daunketumbar.com. Bagaimana anda berminat segera mencicipi?

 

 

www.solusikeluargaharmonis.com
author
No Response

Leave a reply "Usaha Kedai Daun Ketumbar"